real madrid, mariano diaz

Striker Real Madrid Mariano Diaz, Tolak Dipinjamkan

Di sebut-sebut sebagai calon pengganti CR7 di real madrid, nyatanya Mariano Diaz harus tersingkir dari skuad utama. Dilansir dari berita real madrid, mengatakan bahwa ia tidak mendapat kesempatan bermain secara reguler. Striker tersebut sudah tidak tampil lagi untuk Los Blancos musim ini, dan club ingin ia di pinjamkan. Padahal ia ingin bermain saat laga el classico, barcelona vs real madrid.

Namun, nyatanya sang striker Real Madrid itu menolak di pinjam kan ke Rayo Vallecano musim panas ini. Meski menyadari bahwa dia adalah pilihan kesekian dari lini depan Los Blancos, baik di masa Zinedine Zidane maupun sekarang di bawah asuhan Carlo Ancelotti, menurut berita real madrid.

Sejak kembali dari Olympique Lyon pada 2018, Mariano Diaz hanya tampil 48 kali untuk Los Blancos di semua kompetisi. Diaz belum bermain untuk Madrid musim ini, dia masih berada di bangku cadangan akibat mengalami cedera.

Menurut laporan dari Diario AS, timnas Republik Dominika Spanyol tersebut akan dipinjamkan ke Rayo oleh klub, namun ia memilih bertahan di Santiago Bernabeu. Dan akhirnya Rayo vallecano telah menandatangani mantan striker Manchester United dan Atletico Madrid, Radamel Falcao untuk menggantikannya.

Sebelumnya, Mariano Diaz juga pernah ditawari untuk bergabung ke klub La Liga lainnya, yakni Valencia. Namun, Diaz sendiri menegaskan bahwa ia nyaman berada di Madrid dan ingin memperjuangkan posisinya di club. Menurut laporan yang sama, Los Blancos akan mencoba untuk melepaskan striker tersebut selama jendela transfer Januari nanti.

Karir Mariano Diaz di Real Madrid

  • Badalona (2009-2011)Subkategori
  • Real Madrid (keanggotaan pada 01.07.2011).
  • Juvana A (2011-2012)
  • Real Madrid C (2012-14)
  • Kastilia (2014-2016)
  • Madrid (2016-2017).
  • Olimpiade Lyon (2017-2018)
  • Real Madrid (2018-)

Data Pribadi

Nama              : Mariano Diaz Mejía
Tempat Lahir   : Barcelona
Tarikh lahir      : 08/01/1993
Posisi              : penyerang
Kaki                 : Kanan
Timnas            : Rep Dominika

Buka Artikel Ini :  Build Pharsa Tersakit 2021 di Mobile Legends

Tidak diketahui apa yang menjadi alasan utama, mengapa Mariano Diaz tetap ingin bertahan di Madrid. Meskipun dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Disisi lain club ingin menjualnya atau meminjamkanya dengan opsi permanent di akhir musim.

Prestasi

  • 1 Liga Champions UEFA
  • 2 Piala Dunia antar Klub
  • 1 Piala Super Eropa
  • 2 Piala La Liga
  • 1 Pial Super Spanyol

Selama merumput di Madrid, Mariano Diaz telah memenangkan beberapa piala. Dari statistik permainan, sebenarnya Diaz tidak terlalu buruk. Namun, persaingan dilini depan Madrid cukup sulit untuk ia tembus. Karim Benzema masih menjadi andalan Don carlo untuk mengisi posisi striker tengah.

Patut di tunggu, apakah Mariano Diaz akan kembali masuk starting line up ataukah akan dijual di bursa transfer januari mendatang. Ada beberapa club spanyol dan ada juga dari beberapa club liga inggris bersedia untuk mengamankan tanda tangannya.

Check Also

Unleashing Legal Expertise: Pursuing an Online Criminal Justice Degree

Introduction : In the digital era, the field of criminal justice has evolved, providing aspiring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *